Pameran Property yang diselenggarakan di Carrefour Lebak Bulus dari tanggal 5 April sampai dengan tanggal 14 April 2013, maka hari ini adalah hari terakhir kesempatan anda untuk mengunjungi stand Pearl Garden di Ground Floor Carrefour Lebak Bulus. Ajak keluarga anda hari ini juga untuk melihat miniatur rumah Type 112 dan tipe Royal Perumahan Pearl Garden Cimanggis. Karena hari ini adalah hari terakhir Pameran Pearl Garden di Pusat Perbelanjaan ini. 


Mengingat jumlah sisa unitnya yang tidak banyak, maka anda harus berlomba untuk mendapatkannya, jangan sampai teman-teman anda atau tetangga-tetangga anda yang mendahului memiliki rumah di Pearl Garden Cimanggis. Atau anda akan datang dan menemukan unit rumah di Pearl Garden sudah SOLD OUT?.

Untuk informasi lebih update tentang status unit rumah yang masih available anda dapat menghubungi team pemasaran Pearl Garden Cimanggis dengan Teguh di nomor: 021-44299997, Saepulloh: 087884267730.
Anda juga dapat meminta informasi rumah khusus rumah satu lantai di Pearl Garden Sawangan dengan Arifin: 0857-7797-1384.

SIAPA CEPAT DIA YANG DAPAT

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya