Alhamdulillahi rabbil ‘aalamiin.
Terima kasih saya ucapkan kepada segenap jajaran tim Relief Realty, yang hanya dalam kurun waktu 6 bulan ini telah mampu membantu saya untuk mendapatkan rumah impian. Singkat cerita saya datang berkunjung pertama kali ke marketing office CGR2 berdasarkan rekomendasi teman yang sudah lebih dulu menjadi customer dari pengembang Relief Realty. Dan dikunjungan pertama itulah saya langsung merasa mantap untuk menjatuhkan pilihan bahwa saya ingin tinggal di perumahan ini. Perumahan berkonsep hijau dengan lingkungan yang sejuk jauh dari polusi, material yang baik, bangunan rumah yang tertata rapi, dan berbagai sarana pendukung seperti masjid, sarana olahraga, serta system keamanan 24 jam membuat saya merasa nyaman berada di perumahan ini. Setelah berkonsultasi untuk membeli rumah di CGR2, segala kemudahan ditawarkan oleh tim dari Relife Realty dalam proses pemilikan rumah, hal ini juga yang menjadi nilai lebih untuk memantapkan hati saya memilih perumahan ini. Dan sekarang, sekitar 7 bulan dari kedatangan pertama saya ke CGR2, saya sudah menjadi bagian dari keluarga besar CGR2. Senang rasanya bisa berada di lingkungan ini. Semoga kesenangan dan kebersamaan ini bisa untuk selamanya.
Amien.DIDIT CGR2-F1

assalamualaikum wr.wb

Kesan pertama yang saya peroleh saat pertama kali menempati rumah di cgr-2 adalah suasana perumahan yang nyaman, sejuk, serta jauh dari kesan ramai. Lingkungan hijau, di penuhi dengan pepohonan yang masih alami, ditunjang dengan fasilitas keamanan 24 jam menjadi nilai tambah perumahan ini.Saya teringat kurang lebih satu setengah tahun yang lalu ketika saya berkunjung ke kantor pemasaran cgr-2 kami disambut dengan hangat dan ramah oleh rekan-rekan dari relife, harga dan fasilitas yang ditawarkan serta kemudahan proses pengurusan KPR yang dijelaskan secara gamblang membuat kami tertarik untuk memilih perumahan ini.Sekarang seiring waktu berjalan, kami telah memiliki banyak tetangga yang begitu bersahabat, berbagai fasilitas pun telah di bangun salah satunya yang sering saya gunakan adalah kolam renang. Kedepan kami berharap agar relife dapat lebih meningkatkan kualitas produk-produk yang akan di tawarkan.

wassalamualaikum wr.wb
Lukman Alim & keluarga
di G3


Alhamdulillah akhirnya saya bisa memiliki rumah mungil dan Asri di wilayah Cimanggis yg berlokasi di Cimanggis Green Residence 2. Sebuah rumah mungil tipe 36, tersebut kami tempati sejak bulan Agustus 2009. Sejak kami menempati rumah tersebut, kami merasakan suasana yg lebih aman, nyaman, jauh dari kebisingan (bunyi kendaraan), jauh dari polusi udara, suasana pagi yg begitu sejuk dapat kami rasakan apalagi kalau setelah sholat shubuh kami membuka pintu rumah, sangat terasa embun pagi yg begitu sejuk dan segar yg sudah sangat jarang kami temukan di rumah kami dulu di Jakarta.

Sampai pada akhirnya saya pun mereferensikan kepada adik-adik saya utk mengambil unit di perumahan CGR 2 untuk investasi maupun utk dijadikan tempat tinggal bagi mereka dimasa yg akan datang. Bahkan ada juga beberapa tamu kami yg kebetulan bersilaturahmi ke rumah kami, juga berminat dikarenakan melihat keadaan komplek perumahan yg hijau, sejuk dan asri ini.

Salam,
Reni - CGR2 J-5


Assalamualaykum wr wb
Dear relife cgr2 team, terima kasih telah membantu kami untuk memiliki rumah idaman. Proses yg mudah dan cepat ditangani oleh tim yg baik dan profesional adalah kesan awal yg kami dapat.

Beberapa bulan tinggal, kami merasa cgr2 memiliki banyak kelebihan dibanding hunian lain, udara yg masih sejuk karena penataan taman yg baik dgn pohon2 besar yg ttp dibiarkan tumbuh, fasilitas keamanan yg baik yg selalu siaga tidak semua org bisa smbarangan masuk tanpa ijin merupakan jaminan keamanan, desain yg cantik dan unik, serta sistem sanitasi air yg bagus tertutup di bawah tanah merupakan hal yg kami rasakan dan nikmati.

Kami percaya tim relife dgn cgr2nya akan selalu mengutamakan kualitas serta pelayanan, shingga selalu menghasilkan hunian yg nyaman dan selalu dinanti.

Best regards
Arif n family cgr2 f5 
+62-8581-3200-242
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


Saya tertarik membeli rumah ini saat melihat spanduk yang terpasang di daerah depok pada bulan February 2009. saat itu, saya sedikit ragu mengingat harganya yang rada ‘miring’ untuk kualitas dan fasilitas yang ditawarkan.

Bayangkan saja, dengan harga yang waktu itu sekitar 250jutaan, saya sudah mendapatkan sebuah rumah cantik bertype 45 dengan fasilitas rangka baja ringan, cctv, TPA, hebel sebagai penyusun tembok, cat jotun, plafon gypsum, jalan conblok dan yang paling saya suka adalah tidak adanya got yang biasanya bisa menyebabkan anak jatuh kedalam got serta bau yang kurang sedap.

Sayangnya malam sebelum berangkat survey ke lokasi, terjadi hujan yang sangat deras dari malam hingga pagi yang ternyata cukup menggenangi jalanan di ibukota negara yang sangat kita cintai ini. Saat itu, timbul pemikiran akan jalanan yang becek, licin, kotor, bertanah merah, dan seribu hal-hal negative laginnya. Namun, kemudian saya ajak istri dan putri kami mengunjungi perumahan ini. Ternyata… perumahan ini memang TOP banget deh… perjalanan dari jl.raya bogor kami tempuh hanya 5 menit dengan mulusnya jalan aspal, tidak becek dan licin, dan didalam perumahan sendiri, udara segar dan adem berhembus, tidak terlihat satupun air mengenangi jalan, serta indahnya rumput yang tertata rapi sungguh memanjakan mata yang memandangnya.

Istri yang sebelum berangkat sudah wanti-wanti tidak mau sembarangan membeli rumah, saat itu langsung membisikkan untuk membeli rumah diperumahan ini karena tertarik pada udara yang segar, adanya masjid, TPA, kolam renang, fitness center, serta bangunannya yang cantik.

Yah.. akhirnya kami beli rumah ini dengan harapan bisa menjadi rumah dimana kami membesarkan buah hati kami. Istri menjadi semakin senang saat mendapati bahwa banyak keluarga yang memiliki balita yang nantinya dapat menjadi teman dan sahabat putri kami Tirtha Prawita Sari Sekar Wijaya Kusuma.

Sekian sekilas info dari saya.
Wassalam,
Alex Burhan Wijaya
Blok C No 6 CGR2

2 comments
  1. Anonymous Thu Jan 14, 01:49:00 AM 2010  

    Tolong nomer contact nya dong..

  2. Ngaji Tue Jan 25, 08:33:00 AM 2011  

    Luar biasa...

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya