Progres penjualan rumah di perumahan Pearl Garden Cimanggis memang sangat luar biasa, sampai hari ini tercatat skitar 140an unit rumah sudah terjual dari total unit 151 unit yang dipasarkan. Unit-unit yang tersisa di Pearl Garden adalah unit yang memang direncanakan untuk dipasarkan pada penjualan Tahap Tiga.
 Posisi  yang available pada tahap tiga ini berada posisi jalur utama Pearl Garden. Jika anda masuk perumahan ini, maka setelah anda memasuki pintu gerbang, maka posisinya adalah di sebelah kanan jalan, sedangkan pada posisi sebelah kiri sudah penuh dengan bangunan tipe 112 (tipe blister). Bangunan-bangunan itu semua sudah  terjual. 8 unit terakhir ada pada posisi sebelah kanan jalan jalur utama. Pada 8 unit rumah ini akan dibangun tipe 112 dengan luas tanah yang berbeda-beda mulai dari 137 m2 sampai luas 216 m2.

Khusus untuk 8 unit rumah terakhir ini, Pearl Garden Cimanggis memberikan hadiah berupa gratis pemasangan Kanopi diatas Carport, selain itu berkaitan dengan pameran yang sedang berlangsung di Pusat Perbelanjaan Carrefour Lebak Bulus, maka setiap konsumen yang membeli rumah yang tersisa 8 unit ini akan mendapatkan hadiah Voucher Belanja Carrefour.

Segerakan anda mengunjungi pameran Pearl Garden di Carrefour Lebak Bulus yang diselenggarakan mulai pada tanggal 5 April dan berakhir pada tanggal 14 April 2014. Ingat... hanya tersisa 8 unit lagi. Hubungi kantor pemasaran di nomor 021-70-444-888

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya