Sejak dari pertengahan november lalu, kolam renang di komplek perumahan Cimanggis Green Residence 2 ini sudah mulai dibuka untuk umum. Banyak dari kalangan penghuni Cimanggis Green Residence 2 dan keluarga dan saudara-saudaranya yang dari luar kompleks Cimanggis Green Residence 2 datang ke kolam renang ini untuk sekedar mengajari anak-anaknya untuk berenang.

Selain itu dari beberapa Sekolah Dasar Negeri dan swasta di lingkungan Cimanggis Green Residence 2, seperti SD Negeri Sindang Karsa 1, SD Negeri Sukatani 7, SD Negeri Sukatani 4, sudah beberapa kali melaksanakan pelajaran olah raga renangnya di kolam renang ini. Mereka senang berenang ke kolam renang Cimanggis Green Residence 2 ini, karena beberapa alasan:
1. Tempatnya nyaman dan aman bagi anak-anak, karena untuk belajar berenang untuk ukuran anak SD tidak perlu kolam yang terlalu dalam. Kolam renang di Cimanggis Green Residence 2 kedalamannya hanya mulai dari 50 cm, 80 cm 100 cm dan 150 cm. Sehingga Guru-guru renang tidak terlalu khawatir atas keselamatan anak didiknya ketika mereka sedang belajar berenang.
2. Lokasi mudah dijangkau dari sekolahan mereka yang masih di wilayah kelurahan Sukatani.
3. Dan yang paling mereka sukai sekarang ini adalah, GRATIS. Biasanya mereka jika mau berenang harus mengeluarkan 10-15 ribu untuk 1 jam berenang, tetapi di Kolam renang Cimanggis Green Residence 2, sementara ini belum dipungut biaya, mereka cukup mendaftarkan namanya di pos keamanan, setelah itu diperbolehkan untuk nyebur ke kolam renang.

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya