Perumahan Cimanggis Green Residence 2 per tanggal 01 Desember 2009 ini telah terjual sebanyak 83 unit rumah dari total rumah yang dipasarkan sebanyak 105 unit rumah. Dari empat tipe rumah Green Nature, Green Harmony, Green Garden dan Green Park, yang masih tersedia per tanggal 01 Desember 2009 ini adalah tipe Green Harmony dan Green Garden, sedangkan tipe rumah terkecil Green Nature dan tipe rumah terbesar Green Park telah terjual habis.

Menjelang akhir 2009 ini, perumahan Cimanggis Green Residence 2 memberikan keringanan yang banyak dikeluhkan oleh konsumen-konsumen kami, yaitu besarnya biaya awal yang harus disiapkan menjelang penandatanganan AJB maupun akad kredit. Selain Uang muka konsumen juga harus menyiapkan biaya untuk pajak-pajak, Biaya Notaris, Pemecahan SHM, Balik Nama SHM dan biaya KPR (untuk pembelian dengan pembiayaan KPR). Pada bulan Desember ini, perumahan Cimanggis Green Residence 2 telah memasukkan sebagian biaya-biaya tersebut ke dalam komponen harga jual. Adapun biaya-biaya yang sudah termasuk dalam harga jual adalah:

  1. Pajak Pertambahan Nilai (PPN 10%)
  2. Biaya Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB)
  3. Biaya Pemecahan Sertifikat Hak Milik.
Dengan dimasukkannya komponen biaya-biaya tersebut, diharapkan dapat membantu meringankan beban biaya awal kepemilikan rumah anda di Cimanggis Green Residence 2. Untuk melihat daftar harga terbaru dan informasi unit yang masih tersedia, dapat mendownload melalui link berikut ini: Daftar Harga Terbaru (klik here)

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya