Promo Hadiah AC Split diperpanjang

Posted by Anonymous | 7:15 AM

Promo bulan Mei 2009 berupa 1 unit AC split untuk pembelian rumah tipe Green Nature, Green Harmony dan Green Garden serta 2 unit AC Split untuk pembelian rumah tipe Green Park diperpanjang sampai akhir Juni 2009.

Perpanjangan masa promosi dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada calon-calon pembeli yang sudah pernah berkunjung ke Cimanggis Green Residence 2, maupun yang baru sekedar komunikasi melalui telpon, email maupun face book.

Begitu banyaknya peminat rumah Cimanggis Green Residence 2, sehingga unit-unit yang posisinya setrategis, seperti di posisi hook, menghadap taman, dekat club house, dekat fasilitas Masjid tinggal beberapa unit lagi. Sampai dengan tulisan ini dimuat telah terjual 55 unit dari 105 unit. Unit-unit yang masih tersedia (belum terjual) sebanyak 50 unit dapat anda lihat melalui link berikut : unit yang tersedia

Sekali lagi, promo ini berlaku sampai tanggal 30 Juni 2009. Pada awal Juli selain masa promosi hadiah AC split ini habis, harga juga akan berlaku harga baru (naik). Kenaikan ini mengikuti rencana kenaikan setiap 2-3 bulan sekali sejalan dengan terpenuhinya fasilitas-fasilitas yang selesai dibangun. Kali ini adalah terselesaikannya fasilitas club house dan kolam renang yang ditargetkan selesai pada awal Juli mendatang.

Untuk mengetahui perkembangan pembangunan fasilitas club house dan kolam renang, maka kami akan muat situasi terakhir dan gambarnya "Insya Alloh" besok siang.
Wassalam

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya