Salah satu fasilitas yang akan disediakan oleh Developer Relife-realty adalah Club house dan kolam renang, mari kita lihat status pembangunannya sampai hari ini. Pada Gambar disamping ini adalah status terbaru yang diambil gambarnya pada hari Rabu 10 Juni 2009, sudah mulai pengerjaan finishing dan penanaman rumput taman di area sekitar Club House. Dalam club house ini ada ruangan-ruangan yang disiapkan untuk fitness center, mini cafe dan satu ruangan untuk kantor pengelola lingkungan.

Di dalam Club House sedang dikerjakan kolam renang, dengan ukuran 6 x 16 meter persegi dengan kedalaman min 80 centimeter dan max 150 centimeter. Dari gambar disamping, progresnya sudah selesai pengecoran dan sekarang ini sudah dimulai pemasangan keramik pada dinding kolam renang.

Direncanakan pembangunan Club House dan kolam renang ini akan selesai pada pertengahan Juli 2009, kita doakan saja semoga pembangunannya berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat segera difungsikan dan di nikmati oleh para penghuni Cimanggis Green Residence 2 terutama yang sudah mulai tinggal di perumahan ini.

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya