Kavling Posisi Hook Tinggal 1 Unit Lagi

Posted by Anonymous | 10:05 PM

Sampai dengan tanggal 21 Juni 2009, Cimanggis Green Residence 2 telah terjual sebanyak 60 unit atau 57% dari total unit yang dipasarkan sebanyak 105 unit rumah. Unit yang sudah terbangun sebanyak 39 unit dan dalam waktu dekat ini ada 6 unit lagi yang sudah menanda tangani akad kredit dan gambarnya sedang dalam proses.

Untuk mengetahui kavling mana yang sudah "sold" dan kavling mana yang masih berstatus "for sale" bisa meng-klick gambar site plan di samping ini. Untuk posisi startegis yang banyak dicari orang sudah terjual untuk semua tipe kecuali 1 kavling di blok F10, tipe 36/111.

Untuk anda yang sedang hunting rumah dan menghendaki rumah di posisi hook, maka jangan ditunda lagi, karena jika terlambat, bisa jadi kavling favorit ini sudah menjadi milik orang lain. Atau, harganya sudah naik.

Selain itu, pesatnya pembangunan rumah di Cimanggis Green Residence 2 tidak lepas dari support para rekanan, terutama bank-bank pemberi kredit pemilikan rumah terhadap para pelanggan kami. Cepatnya pelayanan dan pemberian persetujuan KPR terhadap pelanggan kami dan proses akad kredit yang tidak rumit, benar-benar membuat Cimanggis Green Residence 2 dapat melaksanakan pembangunan unit-unit rumah dengan cepat pula. Adapun Bank-bank yang sudah bekerja sama dengan Cimanggis Green Residence 2 adalah:

  1. Bank BNI Syariah
  2. Bank DKI Syariah
  3. Bank BNI
Selain 3 bank tersebut diatas masih ada satu bank lagi yang sedang kami pelajari proposal perjanjian kerja samanya. Jika disepakati maka bank yang satu ini akan menambah jumlah rekanan bank kami yang akan memberikan keleluasaan pelanggan untuk memilih bank yang sesuai.

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya