DAFTAR HARGA RUMAH BULAN JULI 2009

Posted by Anonymous | 8:35 AM

Dengan sudah berlalunya bulan Mei dan Juni, maka berlalu pulalah daftar harga lama yang kami pajang sejak awal Mei 2009. Terhitung mulai tanggal 1 Juli 2009 kami memberlakukan harga baru dengan beberapa penyesuaian. Perubahan-perubahan ini terjadi pada rumah dengan tipe Green Harmony, tipe Green Garden dan tipe Green Park. Sedangkan tipe Green Nature tidak mengalami perubahan. Untuk mendapatkan daftar harga Juli 2009 yang lengkap anda tinggal klik pada gambar diatas atau dengan meng klik link-link yang sudah kami sediakan pada header maupun link-link yang berada di sebelah kanan artikel ini.

Untuk anda yang memerlukan rumah ready stock, maka pada bulan Juli ini, kami menyediakan rumah ready stock dengan tipe Green Nature sebanyak dua unit, dan satu unit tipe Green Harmony. Dalam daftar harga Juli sudah kami tandai dengan tanda "(*" untuk membedakan dengan rumah-rumah lain yang masih inden. Untuk melihat foto (gambar) rumah ready stock ini dapat menghubungi kami melalui email, atau tunggu artikel kami berikutnya.

Daftar harga tersebut diatas masih masih menggunakan perhitungan bunga KPR dari Bank BNI konvensional yang pada saat ini masih berada di 13.5% p.a efektif. Untuk anda yang menghendaki KPR dengan bank Syariah, kami masih tetap bekerja sama dengan bank-bank Syariah seperti Bank BNI Syariah dan Bank DKI Syariah. Untuk mendapatkan informasi lebih detail dan simulasi KPR dapat menghubungi kami di 021 70 649 749, 021 7111 0840 atau email: noor_hidayat@relife-realty.com.

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya