Serah Terima Kunci tahap 1 CGR2

Posted by Anonymous | 3:06 AM

Alhamdulillah Serah terima kunci tahap 1 Cimanggis Green Residence 2 dapat terlaksana dengan aman dan lancar, dari 14 unit rumah yang rencananya akan diserah terimakan hanya 13 unit yang terlaksana sedangkan 1 (satu) unit lainnya belum dapat dilaksanakan karena pemiliknya sedang bertugas keluar kota.

Pada acara serah terima kunci ini Cimanggis Green Residence 2 juga sudah dapat menyerahkan Serrifikat Hak Milik (SHM) asli dan IMB asli kepada para pembeli yang melakukan pembelian secara tunai, sedangkan untuk para pembeli yang melakukan pembelian dengan pembiayaan KPR hanya mendapatkan foto copy SHM dan IMB karena dokumen aslinya menjadi jaminan pada Bank pemberi KPR. Perlu anda ketahui bahwa sertifikat dan IMB yang diserahkan sudah atas nama-masing pembeli sehingga mereka tidak perlu repot untuk balik nama lagi.

Selain SHM dan IMB, diserahkan juga Sertifikat Garansi baja ringan dari supplier rangka atap baja ringan.

Baiklah untuk anda yang sudah menerima kunci rumah di Cimanggis Green Residence 2, kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan anda terhadap kami, kami berharap Cimanggis Green Residence 2 dapat menyatukan anda dengan keanggunan alam dan meningkatkan kualitas anda sekeluarga serta menjadikan kita bergabung sebagai sebuah keluarga besar, Keluarga Relife.

Salam

2 comments
  1. Unknown Thu Jul 16, 07:20:00 AM 2009  
    This comment has been removed by the author.
  2. Unknown Thu Jul 16, 07:22:00 AM 2009  
    This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya