Untuk yang kedua kalinya sejak Bank DKI Syariah menjadi rekanan Cimanggis Green Residence 2, pada hari Jumat 22 Mei ini memeberitahukan kepada kami (CGR2) bahwa margin KPRnya turun lagi dari 10.55% menjadi 9.72% p.a flat selama 15 tahun. Informasi yang sangat menggembirakan ini sengaja kami share melalui blog ini agar anda yang sedang mencari rumah dan menunggu saat yang tepat untuk membeli rumah dapat langsung "take action".

Kenapa harus langsung take action? karena kita tidak tahu penurunan ini sampai kapan, satu bulan atau dua bulan lagi belum ada kepastian. Mungkin bisa semakin turun dan mungkin juga malah kembali naik ke margin yang lebih tinggi. Apalagi melihat perkembangan situasi politik menjelang pilpres bulan Juli 2009 ini. Banyak para pelaku bisnis yang menahan diri "wait and see" untuk berinvestasi, menunggu sampai situasi politik benar-benar nyaman dan aman untuk berinvestasi (sesudah pilpres).

Untuk membeli rumah dengan KPR bank DKI Syariah ini anda tidak perlu "wait and see" tetapi bisa langsung action, karena begitu anda tanda tangan (akad kredit) maka margin KPR diatas berlaku sampai akhir masa KPR (max 15 tahun). Anda tidak perlu takut lonjakan bunga bank karena gejolak ekonomi dan politik, siapapun yang terpilih jadi presiden, angsuran KPR anda tetap aman dan tidak berubah.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kantor pemasaran kami di nomor 021 70649 749, 021 7111 0840, email: noor_hidayat@relife-realty.com

1 comments
  1. Anonymous Wed Mar 30, 08:35:00 PM 2011  

    mohon informasi tentang profile rumah yang masih tersedia dan perhitungan KPR

    terimakasih
    fxwillyarip@gmail.com

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya