Pada awal Januari 2009, harga rumah akan dinaikan dari 10 sampai 20 juta per unit rumah. Hal ini sudah kami rencanakan dari awal bahwa setiap kelipatan 15 penjualan, harga akan kami naikan, atau setiap tiga bulan sekali tergantung mana yang lebih cepat. Disamping itu perumahan kami di Cimanggis Green Residence 2 harganya masih terlalu rendah jika dibandingkan dengan perumahan lain dikelasnya,.Dari hasil survey ke beberapa perumahan elit lainnya yang berlokasi di sekitar Cibubur dan Depok, harga kami masih terpaut sekitar 40 jutaan.

Dengan kenaikan harga 10 -20 juta per unit rumah, kami masih tetap termurah dikelasnya. Apalagi jika dihitung dengan komponen harga yang sudah termasuk didalamnya biaya-biaya lain seperti: AJB, BPHTB, Pemecahan SHM, Balik Nama SHM,IMB, Listrik dan Jet Pump, yang jika dinilai dengan uang bisa mencapai 15 jutaan.

Kami optimis dengan harga baru di 2009 ini tidak akan mengurangi minat pembeli rumah untuk membeli rumah kami, karena masih banyak para eksekutif muda dan pengusaha-pengusaha muda yang belum memiliki rumah, dan mereka masih searching rumah sesuai dengan keinginan dan kondisi keuangan mereka. Dan kami Cimanggis Green Residence 2 adalah salah satu dari beberapa perumahan yang menjadi pilihan mereka. Karena kami tetap commit dengan kualitas bangunan dan penyediaan fasilitas yang dijanjikan, dinamis dan lokasi yang strategis.

Harga baru Januari 2009 akan kami upload di blog ini pada tanggal 31 Desember 2008 dan berlaku mulai tanggal 1 Januari 2009. Nah bagi anda yang sudah siap membeli rumah, putuskan!!! Beli sekarang juga...., kesempatan hanya 8 hari lagi...Atau anda mau beli dengan harga baru???

Salam,

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya