Lokasi Cimanggis Green Residence

Posted by Anonymous | 9:13 AM



Perumahan Cimanggis Green Residence 2 terletak di Jalan Pekapuran Raya No 82 Ciherang Kelurahan Sukatani, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Untuk menuju ke lokasi Cimanggis Green Residence 2 ini sangat mudah baik melalui jalan tol Jagorawi (dari Jakarta dan Bogor), Jalan Raya Bogor dan dari Jalan Margonda Depok. Untuk lebih jelasnya dapat disimak penjelasan rute-rute yang menuju ke arah perumahan kami:
  1. Dari Jakarta melalui Tol Jagorawi (kendaraan pribadi), keluar di exit Cimanggis, 200 meter ada simpang tiga di depan perumahan Taman Arcadia, belok ke kanan, ikuti jalan tersebut sampai kurang lebih 2.5 km (5 menit), Lokasi Perumahan Cimanggis Green Residence 2 berada di sebelah kanan jalan.
  2. Dari Bogor melalui jalan Tol Jagorawi (kendaraan pribadi), keluar di exit Cibubur, 200 meter ada simpang tiga Taman Bunga (Taman Wiladadika) belok ke kiri arah Jalan Gasa Alam melalui Jalan Putri Tunggal. Sampai simpang empat Gas Alam (perempatan karet) belok ke Kiri mengikuti Jalan Gas Alam sampai mentok ketemu Jalan Ciherang belok ke kanan, ikuti jalan tersebut kurang lebih 1 km, sampai ketemu jalan pekapuran di Ciherang, belok ke kanan, 100 meter dari pertigaan Lokasi Cimanggis Green Residence 2 di sebelah kanan Jalan.
  3. Dari Jalan Margonda Depok (kendaraan pribadi/motor), ambil arah jalan Baru (Jl. Ir. H. Juanda Depok), ikuti jalan tersebut sampai lampu merah perempatan Jalan Raya Bogor, belok ke kanan, kira-kira 300 meter ada pertigaan dan Toko AlFA MART di sebelah kiri, belok ke kiri masuk ke Jalan Pekapuran, ikuti jalan tersebut sampai kurang lebih 3.5 km, Lokasi Cimanggis Green Residence 2 di sebelah kiri jalan.
  4. Dari Jakarta Melalui Jalan Raya Bogor (kendaraan umum), dari Pasar Rebo / Terminal Kampung Rambutan naik bis 3/4 atau angkot jurusan Cibinong/Citeureup yang melalui Jalan Raya Bogor, setelah melewati pasar Cisalak, minta turun di Jalan Pekapuran. Setelah itu masuk ke Jalan Pekapuran, banyak angkot menunggu di pertigaan ini, naik angkot warna biru tanpa nomor jurusan Sukatani Permai, minta turun di depan gerbang Cimanggis Green Residence 2. Transportasi angkot di jalur jalan pekapuran ini beroperasi dari jam 5:00 pagi sampai jam 21:00 malam.
  5. Jika anda dari Bogor/Cibinong melalui jalan Raya Bogor, dengan kendaraan umum, maka bisa naik bus 3/4 atau angkot tujuan Pasar Rebo/Kampung Rambutan, setelah melewati POLSEK Cimanggis minta turun di pertigaan Jalan Pekapuran. Menyebarang jalan kemudian masuk ke jalan Pekapuran, ikuti penjelasan nomor 4 diatas.


Jika masih susah menemukan kami, mohon jangan segan hubungi kantor pemasaran kami di nomor 021 8774 2008, Insya Alloh akan kami pandu sampai ke lokasi Cimanggis Green Residence 2.

2 comments
  1. Pearl Garden Tue Feb 01, 03:31:00 PM 2011  

    Visit Pearl Garden

  2. Dimms Tue Jul 16, 10:16:00 PM 2013  

    Tolong dikirimkan Brosure dan Price List untuk Perumahan Cimanggis Green Residence 2, ke email dimas.des17@gmail.com

    terima kasih.

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya