Progress Lapangan CGR2 per 19-12-08

Posted by Anonymous | 7:51 AM

Keharmonisan hubungan kerja antara divisi marketing dengan divisi teknik selalu terjalin dan ter update, hampir setiap dua hari sekali melakukan update progres lapangan, dari mulai pintu gerbang, pemadatan jalan, pagar keliling, saluran air, sampai pada pembangunan rumah per kavling dan rumah contoh, semua diinformasikan oleh divisi teknik kepada team marketing secara jelas dilengkapi dengan foto-foto terbaru. Diharapkan dengan kerja sama yang baik ini semua informasi progres lapangan dapat selalu terupdate kepada pelanggan dan calon-calon pelanggan.

Seperti halnya dengan progress pembuatan gerbang sampai saat ini sudah sampai pada tahap pemasangan sign name "Cimanggis Green Residence 2", seperti foto disamping ini sign name "Cimanggis Green Residence 2" sudah dapat dibaca dari kejauhan. Sign name dipasang bersebelahan (bolak balik) sehingga dapat dilihat dari arah kanan dan kiri, dilengkapi dengan pencahayaan sehingga pada malam hari akan terlihat jelas dan artistik. Jadi meskipun pada kondisi gelap (malam hari) anda dapat dengan mudah menemukan lokasi kami.

Akses jalan lingkungan sudah bisa diakses dengan kendaraan roda dua maupun roda empat tanpa harus kena masalah slip karena licin. Meskipun belum disempurnakan dengan paving blok tetapi sudah lumayan padat dan aman. Para pemilik bangunan rumah yang rumahnya sedang dibangun dan para calon-calon pemilik rumah dapat berkeliling melihat progres bangunan rumah-rumah yang sudah sedang dibangun.

Selain itu Pemasangan pagar (dinding panel beton) sampai saat ini sudah mencapai 90 persen, sehingga akses keluar masuk lokasi hanya bisa dilalui dari pintu utama saja. Hal ini akan memberikan lebih rasa aman dari gangguan orang luar yang tidak dikehendaki.

Salam,

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya