Dalam rangka mengakomodir keinginan banyak calon konsumen yang sangat menyukai model desain rumah terkini, yang antara lain model rumah minimalis 2 lantai. Maka kami mencoba menghadirkan model rumah ini. Salah satu model rumah minimalis 2 lantai yang kami produksi adalah unit rumah dengan ukuran 65 meter persegi, luas tanah bervariasi mulai dari ukuran 120 meter sampai dengan 140 meter.

Desain rumah minimalis dua lantai ini memiliki tampilan yang berbeda dengan produk kami sebelumnya di perumahan Pearl Garden, akan tetapi tetap menonjolkan keunikannya dari penampilan bata expose, sehingga tampil alami jika dibandingkan dengan tampak muka yang dipenuhi dengan warna warni dari cat tembok. Keberadaan taman di bagian depan bersama carport, menambah keindahan dan kesan mewah bagi sebuah rumah.

Menengok kebagian dalam model rumah minimalis 2 lantai ini, maka anda akan menemukan di lantai satu adalah ruang tamu, kamar tidur, ruang makan, dapur kering dan kamar mandi yang ditempatkan dibawah tangga. Pada bagian belakang anda akan menemukan pintu keluar dan teras belakang serta sisa atau kelebihan tanah yang dapat anda manfaatkan sebagai ruang terbuka, taman belakang atau jika jumlah keluarga anda bertambah bisa dibuatkan tambahan kamar tidur tambahan.

Akses menuju ke lantai dua dari lantai satu, telah disiapkan tangga dari ruang tengah. Pada model rumah minimalis 2 lantai tipe 65 ini, anda dapat menemukan dua kamar tidur di lantai dua, dilengkapi dengan satu kamar mandi dan balkon, yang memungkinkan anda melihat pemandangan luar melalui balkon lantai dua ini. Dua kamar tidur di lantai dua ini memiliki ukuran yang berbeda, kamar utama lebih besar dari pada kamar anak. Pada kamar utama inilah yang memiliki akses ke balkon. Ukuran kamar utama 3,5 meter kali 3,5 meter, sedangkan kamar anak lebih kecil yaitu memiliki lebar 3 meter kali 3 meter. Kamar mandi di lantai dua berada di luar kamar, sehingga bisa dipergunakan oleh penghuni kamar utama dan kamar anak.

Untuk lebih jelas gambaran tentang denah rumah minimalis dua lantai ini, berikut kami tampilkan gambar rencana denah kami. Untuk anda yang berminat dan mnginginkan penjelasan lebih detail dari model rumah tipe 65 ini dapat menghubungi kami melalui nomor telephon 0811-1108-240.

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya