PERUMAHAN BARU PEARL GARDEN

Posted by Anonymous | 9:25 AM

Setelah selesainya masa penjualan Perumahan Cimanggis Green Residence 2, maka Relife Property Group memulai proyek barunya tidak jauh dari Cimanggis Green Residence 2. Perumahan dengan nama PEARL GARDEN ini dikembangkan diatas lahan seluas 3 hektar, dirancang sebagai hunian yang berwawasan lingkungan untuk menyeimbangkan gaya hidup modern dengan lingkunga alam secara harmonis.

Segala fasilitas modern dan eksklusif yang tersedia akan memanjakan para penghuninya sebagai pribadi yang istimewa.

Pearl atau mutiara identik dengan kemewahan, kemurnian dan keanggunan sekaligus. Mutiara juga dijadikan sebagai simbol kemakmuran dan kesejahteraan. Layaknya sebuah mutiara yang dihasilkan melalui proses yang panjang, unik dan alami, PEARL GARDEN juga didesign secara cermat sebagai persembahan bagi pribadi-pribadi istimewa seperti Anda dan keluarga.

Fasilitas-fasilitas Pearl Garden meliputi:
- Masjid
- Club House
- Sport Area
- Bicycle Track
- Library
- Pearl Garden
- Mini Water Park

KESEMPATAN MENJADI PEMILIK PERTAMA
Manfaatkan kesempatan memiliki rumah impian anda di PEARL GARDEN di saat yang pertama, pilihan tipe rumah yang bervariasi, dari tipe 40/78, 50/91, 84/105 dan tipe 112/120.Tipe satu lantai dan dua lantai, dengan ukuran luas tanah yang bervariasi pula, mulai dari ukuran 70 meter persegi sampai dengan ukuran 265 meter persegi.

Jika anda memutuskan untuk membeli rumah sekarang, maka anda akan mendapatkan keuntungan seperti dibawah ini:
- Harga Pre-Launch, 5% lebih murah dari harga sebenarnya.
- Bebas biaya BPHTB
- Bebas Biaya AJB
- Bebas Biaya Pemecahan Sertipikat
- Bebas Biaya Balik Nama Sertipikat

Kesempatan sangat terbatas, karena harga dengan kondisi tersebut diatas hanya diberikan kepada 15 (Lima Belas) pembeli pertama. Dan perlu kami informasikan bahwa sampai saat ini sudah 12 (Dua Belas) orang yang sudah melakukan pembayaran Booking Fee. Sehingga kesempatan hanya tersisa untuk 3 orang lagi.

Untuk Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kantor pemasaran kami segera di nomor 021-70-444-888 pada jam kerja atau ke nomor-nomor team pemasaran kami diluar jam kerja:
- 081111-08240
Atau melalui form Contact Us pada website pearl-garden.co.id

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya