Cimanggis Green Residence 2 SOLD OUT

Posted by Anonymous | 8:34 PM

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi wabarakaatuh.
Para pengunjung Blog Cimanggis Green Residence 2, terimakasih atas kunjungan di blog kami ini. Bersama ini kami sampaikan bahwa Perumahan Cimanggis Green Residence 2, telah terjual habis (SOLD OUT). Bersamaan dengan habisnya unit di perumahan ini, maka Insya Alloh proyek perumahan yang dikembangkan oleh Developer Relife Realty akan tetap terus berlanjut ke proyek-proyek perumahan berikutnya. Proyek yang paling dekat dengan Cimanggis Green Residence 2 adalah proyek perumahan Pearl Garden.

Lokasi Perumahan Pearl Garden terletak di seberang jalan perumahan Cimanggis Green Residence 2. Rencana pintu gerbang Pearl Garden berada sekitar 50 meter dari gerbang Cimanggis Green Residence. Akses masuk ke perumahan dari jalan tol, jagorawi, jalan raya bogor, jalan margonda dan lain-lain adalah sama. 

Perumahan Pearl Garden menempati lahan kurang lebih 3 Hektar dengan rencana jumlah unit rumah akan dibangun adalah, tipe 112/120 dua lantai, tipe 84/105 dua lantai, tipe 50/91 satu lantai dan tipe 40/78 satu lantai. Total rumah yang akan dibangun di Pearl Garden ini adalah 150 unit. 

Fasilitas yang akan disiapkan pada perumahan Pearl Garden antara lain:
- Masjid
- Club House
- Swimming pool
- Sport Center
- Bicycle Track
- Food Park
- Forest Park
- dll

Jika anda menghendaki untuk memilki rumah di Pearl Garden ini, maka silahkan kunjungi situs resmi Pearl Garden di www.pearl-garden.co.id

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya