LAUNCHING


Dalam rangka memperkenalkan produk, maka Cimanggis Green Residence 2 akan menyelenggarakan Launching yang akan diselenggarakan pada hari Ahad tanggal 22 Maret 2009 di Cimanggis Green Residence 2 Jl. Pekapuran Raya, Ciherang Sukatani, Cimanggis, Depok. Pada kesempatan ini kami akan memberikan hadiah menarik yang dapat anda pilih sendiri yaitu:


- Diskon Uang Muka, atau
- Diskon Harga, atau
- Paket Furniture Lengkap untuk Kamar Utama dan Kamar Anak

Hadiah tersebut diberikan kepada anda yang melakukan pembelian dan dengan membayar booking Fee pada saat launching. Hadiah ini akan diberikan apabila akad/Jual Beli terrealisir.

Untuk anda yang ingin melihat hadiah paket furniture sudah dapat dilihat di rumah contoh kavling B1 Cimanggis Green Residence 2 mulai hari Senin 23 Februari 2009.

SISTEM RESERVE
Untuk anda yang ingin mendapatkan hadiah diatas, dapat melakukan reserved terlebih dahulu kepada kami.

  • Uang reserve sebesar Rp. 500.000,-. Uang reserve ini dapat ditarik kembali apabila tidak melanjutkan transaksi. Dan apabila mau ditingkatkan ke Booking Fee maka anda tinggal menambahkan kekurangannya sebesar Rp. 1.500.000,-
  • Dengan reserved ini anda dapat memilih tiga pilihan kavling dengan urutan prioritas 1, 2 dan 3 yang putusan finalnya akan ditentukan pada saat pembayaran Booking Fee di hari Launching.
  • Bagi anda yang sudah membayar Reserve anda akan mendapatkan nomor urut yang menentukan kesempatan untuk memperoleh kavling yang diinginkan pada saat launching.
  • Apabila pada saat dipanggil pada waktu launching, konsumen terlambat atau tidak hadir, maka kesempatan akan diberikan kepada nomor urut berikutnya.
  • Konsumen yang terlambat akan dipanggil kembali sesudah nomor terakhir dipanggil.
  • Dengan membayar reserved anda berhak mendapatkan hadiah langsung berupa T-shirt atau Mug dan ballpoint. Hadiah langsung tidak harus dikembalikan meskipun anda membatalkan transaksi dan menarik kembali uang reserved tanpa dipotong satu rupiahpun.
Anda dapat dapat melakukan pembayaran reserve di kantor pemasaran atau melalu transfer ke rekening BSM (Bank Syariah Mandiri) Cabang Depok No. 0610096119 a/n Prima Kumara & Hario Rahadanto. Bukti transfer harap di fax ke 021 8774 2008 atau melalui e-mail reliferealty@yahoo.co.id.

Salam

6 comments
  1. Anonymous Sun Feb 22, 08:30:00 PM 2009  

    hadiah tergantung type rumah atau disamaratakan pak?
    thanks
    Burhan

  2. Anonymous Sun Feb 22, 08:55:00 PM 2009  

    sama rata pak

  3. Anonymous Thu Feb 26, 07:28:00 PM 2009  

    mengapa harus ada prioritas 1,2,3 ya pak?
    bukankah kalau konsumen pesan type dan nomor rumah yang diinginkan, otomatis akan mendapatkan type rumah dan nomor rumah yang diinginkan?
    makasih
    Burhan

  4. Unknown Thu Feb 26, 10:34:00 PM 2009  

    Reserve sifatnya sementara dan masih mungkin berubah dan masih mungkin batal. 1 kavling faforit memungkinkan untuk manjadi prioritas 1 dari beberapa calon pembeli. Calon pembeli yang memiliki nomor urut lebih awal berhak untuk memilih kavling tersebut. Tetapi jika terlambat hak itu berpindah ke nomor urut berikutnya. Jika prioritas 1 sudah dibayar Booking Feenya maka, peminat berikutnya tidak bisa membeli kavling tersebut tetapi memilih prioritas 2 nya.

  5. Anonymous Fri Feb 27, 12:15:00 AM 2009  

    aturan main yang lumayan baik.

    ok deh pak... sabtu atau minggu kalo ada kesempatan, kami main-main kesana deh...
    terima kasih
    Burhan

  6. Unknown Fri Feb 27, 08:26:00 PM 2009  

    Pak Burhan, Terimakasih atas kunjungan anda pada hari Sabtu di Lokasi CGR2, Sayang sekali ada yang terlupakan, kami belum sempat mencatat nomor kontak anda. Untuk itu jika sempat baca blog ini, tolong sms atau misscall saya di 021 7111 0840.

    Salam

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya