Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Seperti yang pernah kami sampaikan melalui blog ini, bahwa masa berlaku harga rumah di Cimanggis Green Residence 2 tertanggal 1 Januari 2009 hanya berlaku sampai tanggal 15 Februari 2009. Hari ini tanggal 16 Februari 2009 mulai diberlakukan price list baru yang sudah dapat di akses melalui link "INFORMASI HARGA TERKINI" disamping kanan blog ini.
Apa yang berubah pada komponen harga baru ini dibandingkan dengan harga sebelumnya? berikut ini kami jelaskan:

  1. Harga lebih tinggi 5 juta rupiah per unit rumah.
  2. Harga tidak termasuk biaya-biaya: AJB, SKMHT, APHT, Kuasa Jual, BPHTB, BBN dan Biaya Pecah Sertifikat.
Namun demikian kenaikan harga ini kami imbangi dengan kebijakan hadiah yang lebih menarik. Kebijakan hadiah ini akan kami berikan kepada pembeli yang melakukan Booking Fee pada saat launching Cimanggis Green Residence 2 pada tanggal 22 Maret 2009 nanti. Hadiah tersebut ada dua pilihan yang bisa dipilih oleh pembeli pada saat melakukan pembayaran Booking Fee yang antara lain:

1. Diskon DP sampai dengan 10 Juta, atau
2. Free Full Furniture untuk 2 kamar tidur

Untuk aturan main agar bisa mendapatkan pilihan tersebut akan kami sampaikan melalui blog ini sesegera mungkin. Oleh karena itu sering-seringlah berkunjung ke blog ini untuk mendapatkan informasi ter update.

Salam,

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya