Perumahan mungil atau sering disebut dengan Town House saat banyak bermunculan di Wilayah Depok dan Sekitarnya, seperti halnya dengan perumahan Larasati Village yang berlokasi di Harjamukti Cimanggis Depok. Sering orang berkesan kalau lokasi di Cimanggis maka terbayang angan angan, lokasi disekitar Tol Cimanggis. Ternyata tidak perumahan Larasati Village ini lebih dekat aksesnya jika diakses dari exit tol Cibubur atau exit tol Cijago. Dari exit Cibubur kurang lebih 1.5 Km. Dari Apartemen Cibubur Village lurus masuk jalan Putri Tunggal, kurang lebih nanti setelah ketemu Pul Taksi Biztro di sebelah kiri jalan, maka akan anda lihat sebelah kanan, masuk jalan Sadewa, lurus mentok ketemu pertigaan belok kanan sekitar 50 meter maka anda akan ketemu Perumahan Larasati Village.

Jika mau lihat - lihat ke lokasi silahkan hubungi kami di . Di perumahan ini dibangun 13 unit rumah, masih tersisa  rumah ready Stok (rumah siap huni) sebanyak 2 (dua) unit lagi sebagai berikut:
1. Kavling A2 dengan luas bangunan 40, luas tanah 84.
2. Kavling A5 dengan luas bangunan 53, luas tanah 84

Sertifikat SHM sudah pecah per kavling, lingkungan sudah terbentuk, pagar keliling dengan satu pintu, pos keamanan, dan jalan dalam lingkungan 7 meter.

Sebelum mengunjungi lokasi, berikut foto-foto rumah yang kami pasarkan di perumahan Larasati Village ini. Untuk harga silahkan hubungi kami di nomor telpon , Terimakasih

Kavling A2 Larasati Village
Kavling A5 Larasati Village

MAAF - SOLD OUT



0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya