Rumah Mewah Banjir Hadiah

Posted by Anonymous | 9:03 AM

Setelah berakhirnya promo subsidi bunga KPR 2 % fix dua tahun pertama, yang merupakan kerja sama dengan Bank BNI dan telah berakhir pada akhir bulan Mei 2012 dan sempat diperpanjang sampai tanggal 15 Juni karena banyaknya permintaan dari konsumen untuk ikut dapat menikmati subsidi bunga kpr diatas. Jika anda tidak sempat mendapatkan subsidi bunga, maka kami akan tetap memberikan promo yang tidak kalam menariknya dengan promo sebelumnya, yaitu promo Beli Rumah Banjir Hadiah, anda akan mendapatkan hadiah pada setiap tahapan transaksi sebagai berikut:
  1. Hadiah Blackberry untuk anda yang melakukan Booking Fee tipe 84 atau tipe 112. 
  2. Hadiah TV LCD untuk anda yang melakukan pembayaran DP secara tunai untuk pembelian rumah tipe 84 dan 112. 
  3. Promo Bunga ringan, hanya 5.75% fix satu tahun pertama. 
  4. Jika permohonan KPR anda disetujui dan melakukan akad kredit dengan Bank BRI, maka anda akan mendapatkan satu hadiah lagi berupa A/C LG 1/2 PK. 
  5. Bebas biaya-biaya BPHTB, AJB dan BBN Sertifikat. 
Apakah untuk pembelian rumah satu lantai mendapatkan hadiah yang sama? silahkan simak penjelasannya melalui situs pearl-garden.co.id  pada Promo "Beli Rumah Banjir Hadiah"

1 comments
  1. Bunaya Onlineshop Thu Jun 28, 06:48:00 AM 2012  

    Harganya mulai dari berapa bos?

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya