Setelah sukses dengan promo-promo sebelumnya, yaitu promo harga Pre Launch, promo harga Perdana, dan sekarang ini sedang berlangsung promo Harga Subsidi. Dalam promo harga subsidi ini ada dua promo yang berbeda antara promo subsidi untuk rumah satu lantai dengan promo harga subsidi rumah dua lantai.

  1. Promo subsidi rumah satu lantai: dalam harga rumah satu lantai sudah termasuk biaya AJB, BHTB, Balik Nama SHGB, Pemecahan SHGB dan biaya Asuransi Kebakaran untuk jangka waktu 15 tahun, atau sesuai dengan waktu masa KPR yang anda inginkan maksimum 15 tahun. 
  2. Promo subsidi rumah dua lantai: Dalam harga dua lantai sudah termasuk bubsidi margin KPR jika menggunakan Bank Syariah atau subsidi bunga KPR jika anda menggunakan KPR Bank Konvensional. Adapun besaran subsidi dari developer untuk promo ini adalah sebesar 2% untuk 1 tahun. Sebagai Contoh jika anda mengambil KPR di Bank DKI Syariah dengan margin 7.8% per tahun, maka dengan progran subsidi ini anda akan dikenakan margin sebesar 5.8% selama satu tahun pertama, pada tahun berikutnya anda akan dikenakan margin normal sebesar 7.8% pertahun sampai dengan tahun ke 15. Contoh kedua, jika anda mengambil KPR di Bank BRI dengan bunga KPR yang pada saat ini berlaku adalah 9.75% pertahun, maka anda hanya akan dekenakan bunga KPR sebesar 7.75% untuk satu tahun pertama, pda tahun berikutnya anda akan dikenakan bunga normal sesuai dengan situasi bunga pasar yang berlaku di BRI.
Setelah promo dilurncurkan pada tanggal 23 Mei 11 yang lalu alhamdulillah sudah tercatat ada tiga orang yang meakukan pemesanan (booking fee) dan beberapa prospek yang menunggu waktu untuk booking. Unit rumah yang available pada penjualan tahap satu ini dapat dilihat pada website resminya www.pearl-garden.co.id. Sebagai gambaran unit vailable saat ini adalah 32 unit dari 69 unit dipasarkan. Dari 32 unit terdiri dari tipe 40 sebanyak 4 (empat) unit, tipe 50 sebanyak 3 (tiga) unit, tipe 84 sebanyak 8 (delapan) unit dan tipe 112 sebanyak 17 unit.

Untuk informasi ter update, silahkan hubungi kantor pemasaran kami di nomor:
021 70444-888 atau jika diluar jam kerja anda dapat menghubungi kami di 081111-08240

1 comments
  1. Green Land Thu Jun 23, 09:31:00 PM 2011  

    mas, kalau mau beli rumah dp murah di greenland saja.

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya