Melanjutkan sukses promo bulan Maret 2011 yaitu peomo "Harga Pre-launch untuk 15 pembeli pertama" maka pada 12 April ini Pearl Garden memberikan promo yang tidak kalah menariknya yitu promo "Harga Perdana".
Promo ini berlaku dari tanggal 12 April 2011 sampai dengan tanggal 30 April 2011.Bagi anda yang melakukan transaksi pembelian rumah di Pearl Garden selama masa promo ini, maka akan mendapatkan beberapa keringanan biaya-biaya yang harus dibayarkan oleh konsumen sehubungan dengan proses transaksi pembelian rumah anda. Keringanan biaya yang akan diberikan kepada anda dari Pearl Garden adalah sebagai berikut:


- Bebas Biaya BPHTB
- Bebas Biaya Akta Jual Beli (AJB)
- Bebas Biaya Pemecahan Sertipikat
- Bebas Biaya Balik Nama Setipikat
- Bebas Biaya Asuransi kebakaran selama 15 tahun.

Manfaatkan kesempatan emas ini untuk mendapatkan rumah impian Anda, Uang muka sangat ringan, "Hanya 10% saja" Pearl Garden di dukung oleh Bank-bank Syariah ternama di Indonesia, anda akan nyaman dan tenteram dengan program angsuran tetapnya selama 15 tahun. Gejolak Ekonomi? siapa takuut.

Kunjungi kantor pemasaran kami di:
Kantor Serba Guna Cimanggis Green Residence 2
Jl. Pekapuran Raya 82
Ciherang Sukatani Tapos
Depok

Nomor telpon yang dapat anda hubungi:
- 021-70444-888
- 081111-08240

Untuk menuju ke website resmi, kunjungi pearl-garden.co.id

1 comments
  1. Anonymous Wed Apr 13, 10:45:00 PM 2011  

    kira2 selesai kpn pembangunan rumahnya.tlg balas

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya