Santapan Rohani Untuk Pekerja CGR2

Posted by Anonymous | 4:52 PM

Sebagai bentuk kepedulian dari developer terhadap para pekerja lapangan, melalui Yayasan Alhusna diselenggarakan bimbingan mental berupa pengajian rutin setiap 2 pekan sekali. Pengajian diikuti oleh para pekerja lapangan dari tukang batu, kenek, tukang taman, tukang gali dan para mandornya. Kajian rutin ini dilaksanakan setiap hari Rabu malam dari jam 20:00 sampai dengan selesai, menempati ruang fitnes center Cjmanggis Green Residence 2 yang sementara ini belum difungsikan.

Materi kajian pada Rabu malam 5 Mei 2010 adalah tentang 3 perkara yang menyebabkan naiknya derajat manusia. Pematerinya adalah Ustad Mansur dari Kalisari Jaktim. Inti dari kajian tersebut adalah bahwa 3 hal yang mengangkat derajat manusia adalah:
  • Orang yang suka membudayakan salam.
  • Orang yang suka menjamu tamunya.
  • Orang yang terbiasa menjalankan sholat malam.
Dari pengajian diatas, diharapkan agar para pekerja lebih terpacu untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Subhanahu wata'ala dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pekerjaan maupun diluar pekerjaan, Amien.

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya