Mencari tempat tinggal atau rumah baik untuk dibeli maupun disewa, memerlukan energi lebih agar mendapatkan rumah yang pantas atau layak untuk dihuni. Kepantasan atau kelayakan suatu hunian menjadi satu hal penting bagi para pencari rumah, karena rumah adalah tempat yang nyaman untuk istirahat setelah anda bekerja seharian.Begitu jugak Rumah anda adalah tempat untuk anak-anak tumbuh dan berkembang, sehingga lingkungan juga akan sangat mempengaruhi cara hidup keseharian anak anda. Kesunyian dan keheningan dimalam hari akan mempengaruhi kualitas istirahat anda. Beristirahat di rumah atau tempat istirahat yang sunyi dan hening akan berbeda suasana dengan beristirahat ditempat yang hingar bingar oleh keramaian malam. Ditempat yang lebih sunyi anda akan mendapatkan istirahat yang lebih baik dan berkualitas sehingga anda dapat melakukan aktivitas kerja lebih bersemangat di keesokan harinya.


Jika anda menginginkan rumah tinggal yang ideal seperti itu, maka anda dapat menemukannya di perumahan Cimanggis Green Residence 2. Perumahan ini mulai dipasarkan dari pertengahan 2008, dari total rumah yang dipasarkan sebanyak 107 unit, hari ini tinggal 4 (empat) unit lagi. Lokasi yang sangat strategis, hanya 5 menit dari exit tol Cimanggis, akan sangat memudahkan anda yang beraktifitas di Jakarta melalui jalan tol Jagorawi.

Suasana pedesaan yang berudara segar, banyak pepohonan dan alami, masih bisa dirasakan dilingkungan Cimanggis Green Residence 2. Sebagian besar dari pemilik rumah yang membeli rumah di perumahan Cimanggis Green Residence 2 ini, diperuntukkan untuk tempat istirahat, dan sebagian kecil membeli rumah untuk tujuan investasi. Ada beberapa pembeli rumah yang semula sudah tinggal di perumahan mewah dan besar di Kota Depok, tetapi kemudian beliau memilih membeli rumah lagi di perumahan Cimanggis Green Residence 2 yang lebih kecil dan nyaman. Apakah yang sebenarnya dicari? nah menurut mereka bahwa dengan konsep perumahan di Cimanggis Green Residence 2 yang tanpa pagar ini, mereka bisa beristirahat lebih nyaman dan lebih mengenal tetangganya. Apalagi fasilitas yang kita tawarkan lengkap apabila di bandingkan perumahan lain di kelasnya. untuk itu jangan ragu lagi, segera miliki hunian di CImanggis Green Residence 2,sebelum kehabisan.

7 comments
  1. Property Tue May 04, 06:46:00 AM 2010  

    Hi, visiting you here, it's a nice and beautiful residence...

  2. lady bee Sun May 23, 08:18:00 PM 2010  

    Assalamualaikum.. Pak Noor, tipe rumah yg tersedia cuma tinggal tipe 65 aja ya pak? Yg tipe kecil seperti tipe 45 atau 36 sudah ga ada lagi ya?? :( Klo masih ada tolong konfirm ke email saya plus price list-nya di: dear.zahara@gmail.com.
    Terima kasih.

  3. nie Wed May 26, 12:16:00 AM 2010  

    mohon informasi cimanngis green residense 2, tipe 36 msh ada atau tidak? bisa dikirim ke nie_dt@yahoo.com. di telp 021-93679619. thanks

  4. Anonymous Sun Jun 06, 09:18:00 PM 2010  

    Pak, mohon kirim ke emailku hn_bsr@yahoo.co.id semua type yang masih ada & pricenya serta daftar KPR BANK rekanan, KPR BANK syariah juga,
    terima kasih

  5. Anonymous Sun Jun 13, 03:47:00 AM 2010  

    asslkm, pak Noor tipe 36 harganya brp?klo msh ada kbri saya ya, makasi..

  6. Anonymous Sun Jun 13, 03:48:00 AM 2010  

    klo msh ada tipe 36 kbri ke septi_septi@yahoo.com, info yg lengkap ya Pak..makasi

  7. Anonymous Sat Jun 04, 09:08:00 PM 2011  

    Siang...
    Pak, bisa sy dikirimi pricelist nya, DP dan cicilannya, kemudian apakah DP juga bisa dicicil dan minimal income brp utk LT 120 m2, jika sy mau DP sekitar 60 juta-an, cicilanny brp?
    tolong email ke rianti_wakhyu@yahoo.com

    makasih

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya