Tipe Green Garden, adalah salah satu tipe yang disediakan Cimanggis Green Residence 2 untuk memenuhi kebutuhan konsumen pasangan muda dengan 2 orang anak dan 1 orang pembantu. Dari denah standar dapat dilihat ada satu kamar utama, satu kamar anak (untuk dua orang anak) dan satu kamar untuk pembantu. Tipe Green Garden ini memiliki 2 kamar mandi, yaitu kamar mandi utama berada diantara dua kamar utama dan kamar anak, dengan shower dan closet duduk. Satu kamar mandi lagi terletak dibelakang yang disediakan untuk pembantu dengan shower dan closet jongkok.

Saat ini di Cimanggis Green Residence 2, masih tersedia lima unit rumah dengan tipe Green Garden 65/98. Harga rumah dapat didownload pada daftar harga. Jika mengalami kesulitan dalam mendownload daftar harga rumah, silahkan hubungi kami melalui email: noor_hidayat@relife-realty.com atau telpon ke 021 7111 0840 (SMS 081111 08240).


Pada bulan Mei ini, promo beli rumah suka-suka masih berlanjut, dimana pembeli dapat memilih paket hadiah berupa bebas DP atau bebas biaya-surat surat termasuk biaya KPR.

Bagi anda yang menghendaki untuk membeli rumah dengan fasilitas Kredit kepemilikan rumah dan angsuran tetap selama maksima 15 tahun, maka Cimanggis Green Residence 2 bekerja sama dengan bank DKI Syariah dan Bank BNI Syariah. Dengan KPR pada bank Syariah ini konsumen tidak perlu khawatir akan terjadinya lonjakan nilai angsuran akibat naik turunnya bunga bank yang berlaku dipasaran. Informasi detail tentang KPR Bank DKI Syariah anda bisa menghubungi Bank tersebut di nomor 02170651190 (Bpk. Imam Santosa). Sedangkan informasi KPR di Bank BNI Syariah anda bisa menghubungi 021 72798266 (Ibu Winda).

2 comments
  1. Ibnu Sat May 01, 04:57:00 PM 2010  

    Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Maaf, saya tidak bisa download daftar harganya, mohon kirim ke email saya di ibnu.ilham@gmail.com

  2. Anonymous Tue May 18, 08:51:00 PM 2010  

    tolong kirimkan pricelist ke email saya chocolavier@gmail.com

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya