Alhamdulillah, pada hari ini dimulailah pembangunan Masjid Al-Husna. Prosesi peletakan batu pertama Pembangunan Masjid Al-Husna ini dimulai pada jam 10:20, dengan susunan Acara, sbb:
- Pembukaan
- Pembacaan Tilawah
- Sambutan Direktur Utama
- Prosesi peletakan batu pertama Pembangunan Masjid ---Alhusna
- Doa Penutup.

Dalam sambutannya, Dirut (Ghofar Rozaq Nazila, S. Ars), menyampaikan bahwa Pembangunan Masjid ini merupakan pemenuhan janji Developer untuk memberikan fasilitas Ibadah bagi warga Cimanggis Green Residence 2, sehingga akan tercipta keseimbangan hidup dilingkungan ini. Jika fasilitas-fasilitas yang sudah dibangun sebelumnya seperti clubhouse dengan kolam renangnya, children play ground, adalah untuk memenuhi kebutuhan kesehatan jasmani, maka sekarang ini saatnya memenuhi fasilitas ibadah untuk kesehatan rohani.

Jika Alloh mengizinkan, pembangunan masjid Al-Husna ini dapat diselesaikan dalam waktu 5 bulan, atau sekitar awal Juni 2010. Sehingga pada bulan Ramadhan tahun ini (1431 H) sudah dapat dipakai untuk aktifitas ibadah Ramadhan bagi warga Perumahan Cimanggis Green Residence 2 dan sekitarnya.

Acara peletakan batu pertama perumahan Cimanggis Green Residence 2 ini dihadiri, oleh segenap, menejemen, staf dan karyawan Cimanggis Green Residence 2 tokoh masyarakat dan para pemilik rumah yang sudah menghuni di Perumahan ini. Acara selesai pada pukul 11:20 dan ditutup dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh sesepuh Cimanggis Green Residence 2, yaitu Bapak H. Ahmad Syawal (Blok J No 5). Semoga proses pembangunan masjid Al-Husna ini dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana. Amien.


2 comments
  1. Ngaji Thu Mar 11, 04:31:00 PM 2010  

    kapan nih masjidnya bisa dipergunakan?

  2. Affection Sat Apr 17, 08:24:00 AM 2010  

    Nice blog!
    http://affections.beautyhilite.com/

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya