BELI RUMAH SUKA SUKA

Posted by Anonymous | 1:45 AM

Promosi paling spektakuler di bulan Februari. BELI RUMAH SUKA-SUKA. Bulan Februari ini Cimanggis Green Residence 2 memberikan kesempatan pada para calon konsumen untuk dapat memilih paket pembelian rumah sesuka-suka anda. Anda bisa memilih salah satu dari paket suka-suka tersebut yaitu:

1. Bebas Uang muka,
2. Bebas Biaya Surat-surat (termasuk KPR).



Penjelasannya sebagai berikut:

  • Bebas Uang muka, jika anda memilih paket ini, maka anda tidak perlu membayar uang muka sampai dengan 10% dari harga. Anda cukup menyiapkan dana untuk keperluan biaya-biaya lain seperti, BPHTB, Biaya Notaris, Biaya Balik Nama SHM dan biaya Proses KPR. Jika anda berniat untuk menaikan jumlah uang muka pada paket ini misalnya anda mau menaikan DP menjadi 15%, maka yang perlu dibayarkan ke Developer adalah 5% saja.

  • Bebas Biaya Surat-surat (termasuk Biaya KPR). Jika anda memilih paket bebas biaya-biaya, maka anda betul betul tidak dikenai biaya lain apapun dalam proses transaksi pembelian rumah di CGR2 ini. Anda hanya cukup menyediakan dana untuk pembayaran Uang muka, minimal 10% dari harga.
Untuk anda ketahui bahwa perkiraan biaya-biaya lain dalam proses pembelian rumah dengan KPR, memerlukan biaya sekitar 25 juta rupiah, sehingga promo Beli Rumah Suka-Suka ini akan sangat meringankan beban anda. Anda bisa menghitung jika anda membeli rumah tanpa melalui promo Beli Rumah Suka-Suka ini, maka anda harus menyiapkan dana untuk uang muka, minimal 10% atau sekitar 30 jutaan, ditambah biaya pengurusan surat-surat dan KPR sebesar 25 juta. Maka biaya yang harus anda keluarkan adalah sebesar 55 juta.
Jika anda membeli rumah saat ini dengan promo tersebut diatas, maka uang anda masih tersisa paling tidak sebesar 25 juta rupiah. Dimana uang ini masih dapat anda pergunakan untuk keperluan rumah baru anda seperti tempat tidur, sofa, meja makan dan lain-lain. Atau jika anda tidak ingin membelanjakan uang anda untuk keprluan tersebut, bisa juga dipakai untuk menambah atau merubah lay out rumah yang akan dibangun, Karena jika anda membeli rumah di CGR2, anda bisa merubah/memesan tambahan kamar tidur atau kamar mandi untuk keperluan pembantu atau tamu anda.


Nah tunggu apa lagi, pesan sekarang juga rumah idaman anda di Cimanggis Green Residence 2, manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan bebas DP atau Bebas biaya surat-surat. Ingat...! Promosi ini hanya untuk 5 pembeli pertama saja selama bulan Februari ini.


Informasi lebih lanjut hubungi team pemasaran kami di 021 96-7575-73, 021 8774 2008.

3 comments
  1. Anonymous Thu Feb 18, 12:36:00 AM 2010  

    saya kalau mau beli jadi harus keluar brapa? bisa di kirim tdk dgn detail, dari dp s/d cicilan.thax
    email ke rimson.s@live.com or rimmer007@live.com

  2. Anonymous Tue Mar 30, 02:14:00 AM 2010  

    pak,

    bisa kirim price list dan persyaratan kpr ke email saya ipentob@gmail.com ?

    thanks

  3. mkyn Wed Apr 14, 05:51:00 PM 2010  

    MYstudio menyelenggarakan training / kursus komputer Arsitektur 3D, Editing Video, Digital Imaging, Film Animasi 2D/3D. Cetak foto canvas
    ukuran kecil/besar, desain album foto digital, Video shooting, CD Interaktif.Alamat : Vila Nusa Indah 2 Blok S10 No.9 Jatiasih Bekasi
    Telp : 021.93577969 Kontak Mikael Wahyu

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya