Happy Family Promo Oktober 2009

Posted by Anonymous | 2:47 AM

Setelah 10 hari libur dalam rangka idul fitri 1430 Hijriah, maka perumahan Cimanggis Green Residence 2 hadir kembali dengan produknya yang selalu mengedepankan konsep "green". Mengawali bulan Oktober ini, Perumahan Cimanggis Green Residence 2 akan memberikan tidak hanya uang muka (DP) yang sangat ringan (25 juta), akan tetapi di tambah lagi dengan paket hadiah menarik yang dapat dinikmati oleh para pembeli dan keluarganya yang melakukan transaksi pembelian pada bulan Oktober ini.

Sesuai dengan konsep "green" perumahan Cimanggis Green Residence 2 menyediakan hadiah yang dapat dipergunakan sebagai sarana olah raga anda yaitu SEPEDA. Dengan bersepeda setiap hari akan melatih nafas kita untuk bernafas lebih panjang dan menyehatkan jantung kita. Bersepeda merupakan salah satu bentuk olah raga yang paling efektif dan murah untuk mencapai kesehatan yang mahal harganya.



Selain sepeda, anda juga akan mendapatkan VOUCHER BELANJA CARREFOUR sebesar RP. 1.000.000,- yang dapat anda pergunakan untuk membeli keperluan sehari-hari anda dan keluarga di gerai-gerai Carrefour terdekat.

Nah tunggu apa lagi, pastikan anda mendapatkan rumah berkualitas beserta paket hadiah tersebut diatas selama masa promosi HAPPY FAMILY PROMO OKTOBER 2009. Untuk keterangan lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di nomor 021 7111 0840; 021 8774 2008.

1 comments
  1. Unknown Thu Oct 08, 07:51:00 AM 2009  

    boleh juga infonya nih. trims

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya