Mau kemanakah keluarga anda diajak jalan-jalan pada hari Sabtu dan Minggu ini? Ada baiknya jika acara jalan-jalan anda mampir di pameran Jegeeer Ensikla di lapangan Aldiron Pancoran Jakarta Selatan. Pameran ini diselenggarakan oleh harian Warta Kota dari tanggal 6 sampai dengan tanggal 9 Agustus 2009. Berbagai macam produk dapat anda temukan di pameran ini, dari produk alat rumah tangga, sepeda motor, mobil, hand phone, camera, pakaian dan kami Cimanggis Green Residence 2 juga ikut membuka stand pameran.
Jika menghendaki untuk berkunjung ke stand kami, maka akan sangat mudah menemukannya karena kami berada sangat dekat dengan pintu masuk pameran. Hanya sekitar 15 meter anda melangkah dari pintu masuk, maka anda akan menemukan stand perumahan kami di sebelah kanan jalan.

Sebagai informasi untuk anda, bahwa penjualan di Cimanggis Green Residence 2 sampai minggu ini sudah mencapai 64 unit, sisa yang belum terjual masih 41 unit lagi. Jika anda khawatir unit pilihan anda diambil orang lain, anda dapat juga melakukan pembayaran Booking Fee di stand pameran ini.

Okay...sampai ketemu di Jegeeer Ensikla....

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya