Hallo Sobat, sudah membaca harian Warta Kota terbitan jumat 6 Maret 2009 halaman 19? kalo belum sobat bisa baca di sini....

Hijau & Ramah Lingkungan di Cimanggis Green Residence 2
Hunian dengan konsep hijau tampaknya sedang menjadi trend saat ini. Hampir semua developer mengaku perumahan yang dibangunnya menerapkan konsep ini. Sebut saja Perumahan Cimanggis Green Residence 2 di Cimanggis, Depok.

Cimanggis Green Residence 2 dikembangkan oleh developer Relife Realty. Perumahan yang terletak di Jl. Pekapuran, Cimanggis, Depok, ini dikembangkan dengan konsep hijau dan ramah lingkungan. Konsep hijau ini tampak dari penggunaan material dan design yang ramah lingkungan, seperti pemakaian paving blok untuk jalan, pembuatan sumur resapan di setiap rumah, underground drainage, serta penempatan taman di setiap sudut rumah dan kompleks.
Konsep hijau ini dipadukan dengan design rumah modern tropis yang berkarakter kuat sehingga tampak segar dan indah. Apalagi didukung kualitas bangunan yang sangat baik sehingga menjadikan perumahan ini sebagai pilihan yang tepat bagi keluarga Anda.

Selain nuansa hijau, daya tarik lain dari perumahan ini adalah lokasi yang sangat strategis. Hanya dengan waktu 5 menit dari exit tol Cimanggis atau 10 menit dari Jl. Raya Bogor, Anda sudah mencapai perumahan ini. Fasilitas-fasilitas pendukung juga mudah untuk dijangkau seperti sekolah (SDIT Amal Mulia, SDIT Attaufiq, SDN 7 Sukatani, SMPN 11 Sukatani, SMUN IV Sukatani), Rumah Sakit (RS Sentra Medika, RSIA Tumbuh Kembang), pusat perbelanjaan (Giant Cimanggis, Margo City, Detos, ITC Depok).

Tak hanya itu, masih ada fasilitas-fasilitas lain yang disiapkan pengembang. Beberapa diantaranya, Masjid, club house, kolam renang, minimarket, taman bermain, keamanan 24 jam, dan kamera CCTV.

Kualitas Material Terbaik
Selain fasilitas dan lokasi yang strategis, kualitas material yang dipakai Cimanggis Green Residence 2 juga sangat baik. Untuk menjaga kualitas bangunan, Relife menangani sendiri penyediaan materialnya yang langsung dilaksanakan oleh tim logistik Relife Realty.
Spesifikasi teknis bangunan perumahan ini bisa dikatakan lebih tinggi dari perumahan lain dikelasnya. Misalnya, baja ringan untuk rangka atap, Aeroblok (bata ringan) sebagai pengganti bata merah yang mempunyai karakteristik lebih tahan terhadap api, lebih kedap suara, dan lebih tahan terhadap perubahan suhu udara luar. Penggunaan bahan semen instant (drymix) untuk acian juga membuat dinding bangunan lebih halus dan tahan terhadap pecah/retak rambut yang sering terjadi pada acian dari bahan semen biasa.

Untuk memudahkan Anda membeli rumah di kompleks ini, Cimanggis Green Residence 2 bekerjasama dengan bank-bank Syariah seperti Bank BNI Syariah, Bank DKI Syariah dan Niaga Syariah, yang dapat memberikan kenyamanan bagi Anda dengan angsuran tetap sampai 15 tahun. Anda tidak perlu khawatir terjadi lonjakan angsuran karena pengaruh kenaikan suku bunga KPR.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki hunian di Cimanggis Green Residence 2, hadirilah launching Cimanggis Green Residence 2 pada 22 Maret 2009. Anda akan mendapatkan hadiah berupa diskon harga atau Diskon DP sebesar 10 juta rupiah, atau paket full furniture untuk kamar utama dan kamar anak khusus untuk pembelian pada saat launching. Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor pemasaran kami di nomor 021-7111 0840, 021-87742008, 021-99490760. (RON))

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya