Pembuatan Taman & Pasang Paving Blok

Posted by Anonymous | 8:52 AM

Sudah saatnya kami memberikan informasi terkini tentang perkembangan Cimanggis Green Residence 2, informasi ini sangat bermanfaat bagi anda yang sudah menjadi pelanggan kami yang rumahnya sedang dalam proses pembangunan, yang mungkin tidak sempat menengok perkembangan rumahnya dapat di lihat di blog ini. Untuk anda yang masih menjadi calon pemilik rumah di Cimanggis Green Residence 2, informasi ini bisa dijadikan acuan anda untuk mengamati dan mencermati sebelum menentukan pilihan rumah impian anda.

Dari Depan / pintu masuk, taman didepan gerbang sudah mulai ditanami dengan pohon kurma dan tanaman hias dan rumput. Diharapkan dalam satu bulan kedepan tanaman hias dan rumput sudah dapat dinikmati warna hijau dan keindahannya.




Perapihan jalan berupa pemasangan paving blok dari depan gerbang sudah mencapai ke depan Blok B1 (tipe 65), dan ini akan berlanjut terus sampai ke depan kavling H1 (untuk tahap 1) ahap berikutnya adalah pemasangan kavling di depan blok F, G, H, I dan blok J (tahap 2).



Oh iya ada berita baru yang menggembirakan, pembuatan kolam renang akan dimajukan pembuatannya, Insya Allah pada pekan depan sudah mulai dibuat. Nanti akan kami upload berita perkembangannya melalui blog ini.

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya