Bocoran kenaikan harga CGR2

Posted by Anonymous | 4:47 AM

Sore ini saya sempat diajak meeting di kantor pusat membahas mengenai kenaikan harga rumah di Cimanggis Green Residence 2, nah pada kesempatan ini saya akan kasih bocoran sedikit ...tapii... Sssst... jangan bilang siapa-siapa yah..!RAHASIA....

Nah begini ceritanya. Harga baru ini akan mulai diterapkan mulai tanggal 16 Februari 2009. Naik nya sih tidak terlalu banyak dibandingkan dengan kenaikan harga sebelumnya. Tidak sampai 10 juta per kavling kok... Tetapi meskipun tidak sampai 10 juta, jika anda tidak memanfaatkan minggu terakhir ini untuk membeli, maka kerugian anda menjadi diatas 10 juta. Kenapa begitu..? Nah...inilah yang mau kami bocorkan rahasianya.

Harga yang akan diberlakukan pada 16 Februari nanti tidak termasuk biaya-biaya tambahan yang sebelumnya melekat pada komponen harga lama. Biaya-biaya yang mau dikeluarkan dari komponen harga itu adalah:

- Biaya Notaris (AJB, SKMHT, APHT, Surat Kuasa Jual)
- Biaya Pemecahan SHM
- Biaya Balik Nama SHM
- Biaya Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB)

Jumlah nominalnya kira-kira untuk biaya tersebut diatas bisa mencapai 10.2 jutaan untuk tipe 36/74. Belum lagi ditambah biaya KPR, jika anda membeli dengan pembiayaan KPR yang nilainya sebesar 4-5 persen dari plafon. Jadi berapa total kerugian anda jika anda terlambat membeli rumah di Cimanggis Green Residence 2?

Seandainya kenaikan harganya sebesar 5 juta rupiah saja dari harga sekarang, kemudian ditambah dengan biaya Notaris, Pemecahan SHM, BBN dan BPHTB yang nominalnya kurang lebih 10.5 juta, maka total kerugian anda menjadi 15.5 juta rupiah, hanya karena telat membeli.

Jika anda membeli rumah sebelum tanggal tersebut, maka keuntungan investasi anda sudah terlihat. Hanya dalam beberap hari, nilai jual rumah anda sudah meningkat 15.5 juta.

Saya rasa begitu saja bocoran rahasia kenaikan harga untuk saat ini, nanti kalau ada bocoran rahasia yang lain akan dibocorkan lagi via blog ini yah...Ingat yah...RAHASIAAA...Kalau mau untung..? beli sekarang aja...

0 comments

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya