Akses ke CGR2 terasa Lebih Dekat

Posted by Anonymous | 3:06 PM

Masih ingat postingan kami sebelumnya mengenai akses jalan menuju Cimanggis Green Residence 2? kalau lupa bisa klik link berikut ini, "CGR2 6/7/08".
Siang ini, saya sempatkan untuk jalan-jalan ke arah toll cimanggis, ternyata waauw... luar biasa, 99 % akses jalan dari exit toll cimanggis sudah menjadi jalan yang mulus... Kalau mengingat 2-3 bulan yang lalu, jalan ini masih dipenuhi banyak lobang-lobang besar, sehingga akan sulit dilewati mobil-mobil jenis sedan.

Tetapi sekarang...keluar dari exit toll Cimanggis sampai ke Lokasi Cimanggis Green Residence 2 sudah dapat dilalui dengan nyaman, jarak dari toll Cimanggis ke CGR 2 yang dulu terasa jauh (mungkin perlu waktu 15-20 menit) karena jalannya rusak...sekarang terasa lebih dekat, bisa ditempuh dalam waktu 5 menit. Agar lebih tahan lama, pemerintah kota Depok mengganti jalan aspal menjadi jalan beton. Jalan aspal / hotmix jika terkena hujan akan mudah rusak. Kerusakan/lobang kecil akan segera menjadi besar jika selalu di lewati kendaran yang lalu lalang. Tetapi dengan jalan beton ini akan lebih tahan lama dan lebih kuat dari terpaan air hujan.
Salam

1 comments
  1. Anonymous Thu Jan 29, 03:14:00 AM 2009  

    wah alhamdulillah sekali kalo jalan yang rusak2 tsb sudah diperbaiki.

    kapan2 mau lewat jalan itu..penasaran hehehe


    Terakhir berkunjung ke sana (thn 2008) sempat melalui jalan yang rusak. tapi diinformasikan oleh developer bahwa pemkot depok akan memperbaiki di akhir 2008.

    Syukurlah jika sudah terlaksana..

    -amar-

Post a Comment

Jika Anda memerlukan informasi lebih detail, silahkan tinggalkan pesan, email anda dan nomor telpon yang bisa dihubungi. Team kami akan meresponse/menghubungi Anda secepatnya